Sunday, June 17, 2012

Sensasi Tugas Besar TEKKOM 2012


Sebuah pengalaman menarik yang saya dapatkan dari awal hingga akhir pembuatan tugas besar tekom ini. Bersama teman-teman, saya mencoba hal yang baru seperti menjadi aktor dalam film kami yang bertemakan Kiri Mas. Di dalam film tersebut saya menjadi tokoh Jazwan, disana saya memerankan tokoh seoramg cowok yang sangat takut dengan perempuan, apalagi ternyata perempuan itu ternyata JUDES Banget, hahahha ampun dahWalaupun saya tidak bisa acting tetapi saya berusaha keras hasilnya baik. Yang bertujuan menarik kembali daya minat penonton film. Itulah garis besar dari film kami yang kami bisa selesaikan dengan menguras tenaga dan waktu. Namun, dengan ceria dan semangat kelompok kami, akhirnya film ini selesai tepat pada waktunya.



Kemudian untuk Tugas Poster ini yang kelihatan Mudah, namun agak ribet, dikarenakan harus mempunyai daya imajinasi yang tinggi dan tidak hanya membutuhkan jiwa seni yang tinggi namun diperlukan kepiawaian mengolah aplikasi seperti Photoshop maupun coreldraw, hahahahah. Tapi asyik kok karena kelompok kami dapat nilai 85 dari pak Mardwi, hehehe senangnya ;D
Kemudian masalah blog kelompok, hehehe ini mah juga gampang gampang susah, namun karena saya sudah melakukan blogging sejak 2009, maka hal ini tidak terlalu sulit, heheheh. Tapi Teknik Komunikasi bener bener mengajari saya akan pentingnya ilmu dalam berkomunikasi, baik itu melalui media cetak dan media elektronik, hehehehe :D
Bukan hanya itu, karena banyaknya output tugas besar tekom yang harus dikumpulkan, kami dibuat bingung untuk membagi waktu dengan tugas yang lain. Karena bukan hanya tekom saja yang tugas besar, hampir semua mata kuliah di semester 2 ini ada tugas besar semua. Dari ribut dalam kelompok karena berbagai macam alasan, maupun yang sakit gara-gara terlalu memforsir jadwalnya sendiri.
Itulah sedikit petikan dari pengalaman saya yang menarik yang bisa saya tulis. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

1 comment:

Kasih kritik dan saran