Tuesday, November 29, 2011

7 FILM PERUSAK MORAL BANGSA INDONESIA

Maraknya film horor yang mengundang birahi tentu saja membawa rezeki bagi beberapa pemain film. Contohnya saja Dewi Persik saat bermain di film Paku Kuntilanak yang disebut-sebut menerima bayaran 300 juta. Padahal aktris dengan jam terbang lebih tinggi saja belum tentu mencapai bayaran tersebut.

Namun rekor tersebut dipecahkan oleh Tamara Bleszynski dengan bayaran yang jauh lebih tinggi yakni hampir Rp 1 miliar. Saat itu Tamara sedang beradegan dalam film Air Terjun Pengantin.

Sedangkan Andi Soraya ikut meraih rezeki dengan bermain fil di Hantu Puncak Datang Bulan. Dia merasa wajar dibayar tinggi karena adegan berani dalam film kontroversial tersebut.

NIH KE-7 FILMNYA :



1. DARAH JANDA KOLONG WEWE

Adalah Gono (Mario Pratama), pemuda buruk rupa bergigi tonggos yang kurang tahu diri. Tanpa mempedulikan keburukan wajahnya ia tergila-gila padaTrio Macan yang menjadi idola blantika dangdut. Begitu terobsesinya Gono denganTrio Macan itu, Ia melakukan segala macam cara. Akibatnya ia dihajar para tukang pukul anak buah Oma Susi (Yurike Prastica), bos Trio Macan.

2.Paku Kuntilanak
Trio pemburu mayat (Sukun, Obeng, dan Odjie) beraksi kembali. Kali ini mereka mencari Kuntilanak yang menjelma menjadi manusia kembali setelah paku di kepalanya, dilepas secara tidak sengaja oleh atasan mereka, Pak Joko

Pak Joko diteror terus menerus oleh ibunya, karena belum juga menikah diusianya yang sudah semakin tua. Pak Joko yang berniat mendekati Mona malah ditolak mentah-mentah. Hingga akhirnya muncul seorang perempuan cantik bernama Kunti, yang tak lain tak bukan adalah sosok Kuntilanak yang dicari-cari oleh Trio Pemburu mayat



3. Hantu Binal Sanggemi

Rico & Ricky yang kembar identik. Sejak kecil mereka dipisahkan. Rico mempunyai indra ke enam, kemampuannya dapat berkomunikasi dengan alam gaib, yang membuat dimasa mudanya semakin hari semakin stress. Rico shock Karena dia harus kehilangan kedua matanya Akhirnya Rico mendapat cangkok mata dari Cherise (yang baru saja meninggal di Jembatansemanggi juga).





4. Air Terjun Pengantin

Bukan Tamara Bleszynski namanya kalau tidak beradegan panas dalam film Air Terjun Pengantin, karena Tamara Blezensky yang pernah mendapat julukan artis berpayudara terindah dari sebuah majalah wanita dewasa ini pun akan melakukan sejumlah adegan mesra yaitu berciuman panas dengan pasangannya dan Adegan ciuman ini konon sebagian telah kena sensor sama Lembaga Sensor Film (LSF).

Dalam Filmnya itu Cewek-cewek cantiknya semua berbikini.


5. Suster Keramas

Dalam film horror garapan maxima picture ini, mereka kembali mendatangkan bintang porno asal jepang yang bernama Rin Sakuragi untuk bermain dalam film horor komedi ini setelah sebelumnya gagal membawa Miyabi ke Indonesia, mungkin Film horror satu ini bakal mengundang kontroversi, bagimana tidak di film Suster Keramas movie ini banyak adegan telanjang, berberapa artis bugil di film Suster Keramas, mungkin strategi untuk mendatangkan pengunjung bioskop lebih banyak lagi dengan memberikan adegan telanjang di film Suster Keramas ini


6. Hantu Puncak datang Bulan

Cerita singkat dalam film Hantu Puncak Datang Bulan, adalah sebuah film yang bertema horor-seks. Di mana film ini menceritakan sebuah rumah besar yang dijadikan tempat kos-kosan. Rumah kos ini sebuah bangunan lama yang sempat kosong tanpa penghuni, layaknya film-film horor lainnya. Pada akhirnya rumah ini dijual oleh pemiliknya karena ia selalu teringat akan kematian anak kesayangannya, Putri


7.  Diperkosa Setan

Film diperkosa setan atau raped by saitan sangat menyedihkan, bukan karena isi filem tersebut berlatar sedih, tapi karena filem ini lagi-lagi dibuat untuk kepentingan komersil saja, tanpa memperhatikan kepentingan penonton. Apakah masyarakat akan terus dibombardir dengan filem-filem seperti ini ?




No comments:

Post a Comment

Kasih kritik dan saran