Wednesday, August 18, 2010

Kenangan Di BABOL


Assalamualaikum W.r.wb.

Maaf sebelumnya kepada Rakyat Babol karena ini saya copas dari Notes Giani

Sobat2, izinkan saya sedikit bercerita. Tentang kita, suka, duka, cinta? [io apo?] yang pasti PERSAHABATAN kita.
Kisah klasik yang realistis dan tak selalu manis. . .dan agak... Mistis.

As usual, siapkan mental anda. This is it :)

muara enim, rentang waktu 2009/2010.

Dan, cerita ini bermula dari sekelompok anak dengan gaya SOK artis yang digabung di bawah atap BAKSO BALOR

 

alkisah, terdapat 3 orang artis muda pendatang baru yang memiliki suara emas. Konon trio inilah penyebab kemunduran 3 diva. Dengarkan singel terbaru mereka!
Bela : All i wanna do. . .
Putri : do
Giani : is be with you...
Putri : you
bela : there's nothing we can do,
putri : do (*lagi)
Giani : just wanna be with you.
Putri : you (*lagi)
giani +bela : only you
putri : li yu...

Dan lagu itulah yang membawa mereka ke puncak kejayaan. Dengan penyanyi utama putri, (walau pacaknyo cuman, do you, do you b).

Tp, begitulah kehidupan, ada yang suka ada yang benci, ada pro ada kontra, ada hitam ada putih, ada pempek ada cuka.*lo kok?

Tidak semua orang suka dengan trio ini. Ada CHYA syahrini luph dukun, bersama kris sok keren luph dukun. Mereka membangun grup duet dengan nama LUPH DUKUN. Berusaha menyaingi trio ini. Segala upaya dilakukan, mulai dari latihan tiap hari sampai minum jeruk nipis campur teh sisri. Dan hasilnya...

Lain lagi dengan Reni satriasyah, penyanyi muda berbakat dengan nama beken UNTE BETINE dia mengeluarkan single terbaru untuk menyaingi putri and the gank, namun reni berkilah bahwa single terbarunya itu ditujukan untuk kekasihnya UNTE LANANG. "ah nggak la, ngapain mau nyaingi putri dkk, mereka kan cuman gentol" begitu tuturnya di salah satu infotaiment.

Demam artis dadakan terus berlanjut. Kali ini ada yang lebih kreatif membaca kemauan pasar. Mereka membuat grup duet dengan genre musik DANGDUT. Mereka adalah DEA dan EKOS. Namun, insiden roboh panggung saat pertama mereka berduet menyebabkan nama mereka layu sebelum berkembang.

Di dunia lain, justru timbul grup band baru, beranggotakan YOLAND,RISKY,XSA,YORIES,EDHO. Uniknya vokalis band ini 2. Gabungan antara ROCKER dan KERONCONGKER. Tentu saja mereka ingin mengikuti kepopuleran putri dan kawan2.

Dari kubu Grup band bukan cuman 1, ada juga NOVRAN,AGUNG,APJ,KORI,RANDI, HENDY. Namun , kharisma sang vokalistak mampu memenuhi standar penilaian tim kebersihan. *lo kok?


But, Mereka blm blajar MELODY dgn ANAK SISWANI. UNFORNUTELLY para artis dadakan ini BELUM BISA menyaingi putri dkk

Meski seluruh DUNIA telah mengakui kehebatan putri dkk, warga BABOL belum mampu menikmati nyanyiannya. Mereka sibuk mencari alternatif untuk menghindarinya. Lalu dipilhlah NGIMER. Diketua.i oleh SUSAN AFRINA, wakilnya FITRIANI, bendahara LIA MUMU, sekertaris ZAHARA YUNITA, seksi huru hara ELVA MARDAYANTI, seksi pasang behel ZARA, seksi panggung GINA. Seksi undangan : Lusi. Seksi ngajak makan : Bela,pu3,priske. Seksi tukang kocok: Mutia. Mereka terus mencari pengikut. Dan akhirnya, hampir semua warga ikud ke aliran sesat ngimer ini. Kecuali, leader kelas 4 dekade Akbar Prima Jaya (yang masih bingung dengan pilihan cintanya. Apa Rin* ata Dia*), dan 1 orang lagi FARIDA (yg tetap berhati bersih, meski di kumpulan noda membandel). Ada lagi TRIA (yg lebih memilih berkaca). Ada lagi Exsa dan Mentari yang HANYA menjadikan ngimer sebagai selingan di acara pacaran mereka.

Dan mereka punya filosopi "remi t kayak hidup kita. Kita gag bisa milih mau kartu apa, tp kita bisa ngatur mau kita jadikan gimana kartu kita. Sama kaya kita ga bisa milih mau lahir gimana, tp bisa ngatur mau gimana hidup kita. Kuncinya cuman perhatikan lingkungan dan jangan sia2kan kesempatan. Tp hasil akhir tetap TAKDIR dari ALLAH."

prinsip ini juga yang dipegang teguh ........ dan ...........
semuanya udah diatur Allah. Jadi mereka rela memendam cinta masing2. Dengan moto semua kan indah pada saatnya.
Di sisi lain ada JELS* yang diam2 masi memiliki sisa cinta buat si EL. (waagagag. Vis es. Cuman kisah fiktif belaka)

nah ngmong2 masalah CINTA, ada yan lg bingung ni dengan CINTA, yaitu BELA dan BELLA. Nah, mau tau kisah cinta mereka hubungi ke biro2 jodoh terdekat. Atau hubungi EMI si rambut helm ratu segala gosip. Atau Asriani ahli pembuat kue.

Dan, akhirnya semua huru hara ini ditutup dengan tampilan dance, di bawah pimpinan DIAN FEBRIANTI, SANNY dan NORIN, anggotanya LIA,PIKE,TIA,PUTRI,GINA. Sma tarian mereka tarikan, mulai tari INDIA, hingga tari PAPUA.

Yak, dan inilah akhir KEBERSAMAAN KITA...
Makasih buat selama ini. Banyak yang sudah saya lalui semester 2 ini. Mulai yang senang2, yang bikin marah, hingga yang sedih2. Semester ini bukan semester terbaik saya di SMANSA. Tp, bersama kalian semua TAMPAK lebih mudah. Doakan saya teman, doakan saya tetap tegar. Tetap bersama saya. Tetap dukung saya.

Wagaga lebay. Tapi nian, la banyak yg kito lalui. Ingat dak lempar selendang kemaren? Hahaha mga b t2p diinget.

TERIMA KASIH.
Wassalamualaikum, wr.wb

2 comments:

Kasih kritik dan saran